Add atau Follow ya!

Premium WordPress Themes

Selasa, 01 Februari 2011

Buku Mewarnai Untuk Putra Putri Anda


Anak-anak usia pra sekolah atau taman kanak-kanak biasanya sangat menyukai beragam kegiatan seperti berlari, memanjat, dan juga mencorat-coret atau mewarnai. Apalagi, jika lembar mewarnai yang disediakan adalah gambar dari karakter-karakter yang dekat dengan mereka, seperti tokoh-tokoh Disney. Sepertinya saat ini setiap anak pasti mengenal Mickey Mouse, Pluto, Donald Duck dan teman-temannya.
Untuk Anda yang menyayangi putra putri Anda, kita telah tersedia ebook mewarnai terlengkap dari BukuMewarnai.com. Ebook buku mewarnai ini dijamin dapat memuaskan kegemaran si kecil dalam mewarnai. Koleksi dalam buku mewarnai ini mencakup karekter-karakter kesayangan serta aneka gambar hewan dan tumbuhan hingga lebih dari 1200 halaman.

Di era ebook saat ini, dengan berbagai kelebihannya telah tersedia sebuah produk yang tepat bagi anda dan si kecil. Dengan ebook ini, Anda tak perlu lagi berulang kali membeli buku mewarnai ke toko buku terdekat seperti yang selama ini anda lakukan. Cukup dengan modal printer, kertas HVS dan tinta, anda dapat dengan mudah mencetak gambar kesukaan si kecil sesering yang ia suka.
Saat ini ebook mewarnai ini ditawarkan dengan harga sangat murah. Dengan hanya Rp. 85.000 saja, Anda dapat memperleh koleksi lembar mewarnai yang sangat lengkap dengan garansi kepuasan 100%. Putra putri Anda tentu tidak akan lagi merengek-rengek untuk dibelikan buku mewarnai yang baru lagi Sudah tentu Anda juga akan ikut senang karena tidak akan kehabisan stok gambar dan lembar kosong baginya.
Buku mewarnai ini sangat praktis dan direkomendasikan untuk dimiliki oleh para orang tua dengan anak-anak yang gemar mencorat-coret dan mengekspresikan jiwa seninya. Jika tema hari ini adalah “puteri” maka, Puteri Salju, ataupun Cinderella telah siap baginya. Atau, jika ia begitu menyukai si bandel Stitch, maka ayah dan ibu siap mencetak Stitch untuk si kecil. Atau, sembari mewarnai, anda dapat memperkenalkan padanya alphabet melalui lembar-lembar huruf yang tersedia dalam koleksi email ini.
Jangan buang-buang waktu, segeralah membeli ebook ini. Si kecil akan begitu senang dan menikmati kegiatan mewarnai. Anda pun tak perlu lagi memborong buku mewarnai di toko buku terdekat seperti yang selama ini Anda lakukan.

0 komentar:

Posting Komentar