Add atau Follow ya!

Premium WordPress Themes

Rabu, 06 Oktober 2010

Striker Uruguay Diego Forlan dipastikan tidak akan memperkuat La Celeste dalam partai persahabatan melawan “Laskar Merah Putih” di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (8/1). Konfirmasi yang disampaikan Asosiasi Sepakbola Uruguay (AUF), Rabu (6/10) petang waktu setempat.
AUF tidak menjelaskan alasan di balik ketidakhadiran pemain terbaik Piala Dunia 2010. Namun dari Spanyol dikabarkan bahwa klubnya, Atletico Madrid tidak mengizinkan Forlan lantaran tidak dalam kondisi fit. Atletico juga mempertanyakan fasilitas penunjang yang ada di Jakarta (Baca: Forlan Tak Direstui ke Jakarta).
Muncul satu lagi alasan, kali ini disampaikan oleh sang ayah, Pablo Forlan. Menurutnya, ketidakhadiran itu didasari kekecewaan Forlan lantaran AUF menolak proposal kakaknya yang hendak mempromotori laga lawan Indonesia.
“Kakak Forlan, yang juga bernama Pablo, berkesempatan menyelenggarakan pertandingan itu, tapi pada akhirnya beralih ke orang lain,” beber ayah Forlan yang juga mantan pemain Timnas Uruguay. “Bagaimana reaksi seorang adik seandainya bertanding pada laga yang seharusnya diselenggarakan sang kakak?”
Juru bicara AUF tidak meladeni pernyataan Pablo, tapi memastikan peraih dua gelar el pichichi (gelar top skorer La Liga) dan Golden Boot untuk pemain tersubur di Eropa itu akan hadir di Cina. Pasukan arahan Oscar Tabarez dijadwalkan terbang langsung ke “Negeri Tirai Bambu” untuk pertandingan persahabatan di Wuhan, Selasa, 12 Oktober.(DIM/Reuters)

0 komentar:

Posting Komentar